Rabu, 27 Juli 2011

BELI SAAT INDENT, UNTUNG BESAR SETELAH SERAH - TERIMA KUNCI

Menjamurnya apartemen murah memang menggiurkan sebagai sarang beternak unag. agar hasil investasi maksimal, ada 3 faktor yang perlu dipertimbangkan : LOKASI, FASILITAS, dan WAKTU PEMBELIAN.


Lokasi yang strategis, dekat dengan lokasi kampus, perkantoran, dan pusat perdagangan. pasalnya, kebutuhan temat tinggal praktis seperti apartemen dan tempat kos cukup tinggi di lungkungan seperti itu.


Faktor yang terakhir adalah waktu yang tepat. membeli apartemen sebelumnya bangunan itu siap huni bisa mendatangkan gain besar.pasalnya, harga indent yang ditawarkan dua tahun sebelumnya siap huni jauh lebih murah, lalu dijual lagi saat  serah terima.

( Sumber : KONTAN edisi 25 july - 31 july )

DUIT BERSEMI DARI INVESTASI APARTEMEN BERHARGA MINI

Pertumbuhan apartemen murah bak jamur di musim hujan. pengembang mau masuk ke pasar ini karena permintaan yang membeludak. pengembang berlomba masuk ke pasar nan menggiurkan ini.

Selama semester I 2011 lalu ada pasokan apartemen menengah bawah dengan harga jual kurang dari Rp. 300juta per unit, sebanyak sekitar 75.000 unit. jumlah ini setara 40% dari total pasokan apartement tahun ini.

Investasi dengan apartement sangat bagus, karena pada tahun ini property mulai bangkit kembali dan banyak customer yang mencari tempat - tempat yang nyaman dan strategis dengan tempat kerja. 

Hunian jangkung yang masuk kategori murah adalah apartemen dengan harga jual per meter persegi tak lebih dari Rp.10 juta. masuk apartemen kategori menengah adalah apartemen dengan harga Rp.10 juta - Rp. 15 juta per meter persegi.

( Sumber : KONTAN Edisi 25 July - 31 July ) 



Apartemen ada dua golongan :
  1. Rumah Susun Sederhana Hak Milik ( Rusunami ) subsidi pemerintah
  2. Apartemen Sederhana Hak Milik ( Anami ) murah, tanpa subsidi
Dengan kita menginvest apartemen murah, harga rata - rata setiap tahun nya naik 30% per tahun. bagaimana jika harga rata - rata naik bukan 30% melainkan bisa lebih dari 30 %.
sekarang peluang untuk mendirikan rusunami dan anami berpeluang besar, karena harga rumah cukup fantastik mahal, sehingga orang menengah banyak yang menggunakan cicilan pertahunnya.

Dengan adanya apartemen yang murah an subsidi pemerintah, maka banyak diserbu masyarakat menengah untuk membelinya, ada yang membeli kemudian di sewakan, dan ada yang sudah membeli lalu di jual kembali dengan untung lebih pada saat dulu membelinya.

Jumat, 22 Juli 2011

LISTINGAN TERBARU





RUKO RAWAMANGUN DIJUAL CEPAT, BAGUS UNTUK TEMPAT USAHA

DATA-DATA
JUAL
LT  : 4X30
LB  : 4X17
KM  : 4
TK   : 3.5
PLN  : 2200
SRT  : SHM
HDP  : TIMUR
HRG  : 2.55M



RUMAH DAERAH KELAPA GADING, SEJUK NYAMAN. DIJUAL CEPAT


DATA-DATA
JUAL
LT         : 195
LB         : 160
TK         : 2
KT         : 4
KM       : 3
PLN      : 2200
TLP       : 1
SRT       : SHM.
HDP      : SELATAN
HARGA    : 1.45M
 
 

RUKO DISEWA UNTUK PERKANTORAN DAERAH RAWAMANGUN


DATA-DATA
SEWA
LB  : 6X17
KM  : 4
TK   : 4
PLN  : 2200
TLP  : 1
HDP: BARAT
HRG: 300JT/THN

PASAR BESAR PROPERTY

Pasar Besar 

Asosiasi meminta pemerintah memberikan perhatian yang pada permasalahan sertifikasi profesi broker properti hinggan kini belum memiliki standar nasional. transaksi broker propeti di Indonesia setiap tahun mencapai Rp. 30 - 40 triliun, sehingga menyumbang pajak yang cukup besar bagi pembangunan. Pada semester pertama 2011 ini, telah terjadi kenaikan harga properti di pasar sekunder mencapai 25-30%. yang didorong oleh makro ekonomi yang baik serta inflasi yang kecil. Hal ini membuat transaksi propeti di pasar sekunder ikut terdongkrak, seiring dengan pertumbuhan bisnis propeti di pasar primer. ( sumber : INVESTOR DAILY sabtu-minggu 9-10 july 2011 )

 

RUKO RAWAMANGUN DIJUAL


DIJUAL RUKO DI RAWAMANGUN

RUKO BAGUS, BANGUNAN BARU, 

DATA-DATA
JUAL
LT  : 35X10
LB  : 16X10
KM  : 4
TK   : 4.5
PLN  : 22.500
AC  : 25
TLP  : 2
SRT  : SHM
HDP  : TIMUR
HRG  : 8M
 

Selasa, 19 Juli 2011

INDUSTRI PROPERTY BAGUS UNTUK INVESTASI

Di industri properti tidak hanya ada pengembang atau developer yang membangun berbagai proyek. Di dunia ini terdapat pula para broker properti yang bertugas menjadi perantara antara jual dan pembeli propeti. Keduanya saling melengkapi untuk membuat produk properti dapat diserap masyarakat.

Pada umumnya pengembang propeti selain membangun produk juga memasarkannya secara mandiri. para perantara propeti melakukan hal yang berbeda karena keterbatasannya yang tidak mampu membangun dan mendirikan produk properti secara sendiri, para broker ini pun hanya bisa bertransaksi di pasar sekunder dengan menjajakan produk properti kelas dua atau barang seken. 

Pasokan di pasar sekunder biasanya tersedia karena ada masyarakat yang menjual produk properti untuk mendapatkan keuntungan. masyarakat ini menganggap properti adalah produk investasi.




"MARI BERGABUNG DALAM TEAM MARKETING DENGAN KAMI "BLOOMING HOME " INCOME MENARIK "

SUMBER INFORMASI : 
INVESTOR DAILY ( sabtu / minggu 9-10 juli 2011 ) 

Minggu, 17 Juli 2011

PASAR PROPERTY

Kita telah mengenal banyak brand property banyak peluang untuk menjadi broker. broker yang diperumahan itu disebut broker tradisional yang tidak belajar tentang property, mereka belajar dengan cara melihat kinerja para broker yang profesional.dalam pasar property ini banyak membuka peluang untuk menjadi sukses. memang banyak kendala yang harus kita lewati, tapi kalau kita sudah mencintai dunia property, alhasil kita pasti enjoy walau harus berkeliling untuk mencari listingan rumah maupun harus aktif mencari customer yang ingin membeli rumah kita. dalam bisnis property trend membaik dari segi pembangunan ( supply ) dan pembeli meningkat terus, ada kebutuhan yang meningkat saat ini. dari segi pendanaan, bank mempermudah penyediaan layanan KPR / KPA. dari segi pemerintah, ada dukungan pembangunan rusunami dan undang - undang kepemilikan asing yang sedang di proses saat ini.

Karakteristik Pasar Property : 
  • Memiliki daya monopoli lokasi
  • Bukan merupakan persaingan sempurna, arti persaingan sempurna adalah produck yang ditawarkan beragam, jumlah pembeli dan penjual yang terbatas, informasi yang kadangkala tidak sempurna dalam arti banyak broker yang memberikan informasi yang salah seperti : " rumah bagus dan sebentar lagi disebelah perum akan dibuat mal terbesar" info yang seperti ini kadang membuat para customer berfikir klo mereka membeli rumah tersebut, harga tanah yang mereka beli sekarang 200juta, setelah dibangun mal disebelahnya, akan naik. kita sebagai marketing broker, harus pandai mencari informasi yang benar dan akurat, kenapa kita harus memberikan informasi yang benar? karena informasi bagi customer itu penting, mereka tidak bisa membeli rumah yang di listingan kita begitu saja, pasti mereka akan menanyakan daerah perumahan yang akan mereka beli itu seperti apa, strategis apa tidak, suasana nya aman atau tidak. oleh sebab itu pintar - pintarlah mencari informasi, jika kita tidak mencari-cari informasi, kita akan lemah dalam dunia property ini.

" SEBUAH KEBERHASILAN AKAN TERCAPAI JIKA KITA SELALU KERJA KERAS DAN BERFIKIR POSITIF"

KURS 18 JULY 2011

KURS SUMBER DARI :

DETIK FINANCE (  http://finance.detik.com/kanal/1016/properti?ft1016 )

Jumat, 15 Juli 2011

MOTIVASI BLOOMING HOME

KAMI SELALU BEKERJA SAMA UNTUK MENCAPAI INCCOME YANG MENARIK



SETIAP PERKERJAAN YANG ENJOY MEMBUAT KITA MENCINTAI PROFESI KITA



BANYAK PELUANG UNTUK MENJADI SUKSES, BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI DI

" BLOOMING HOME "

KAMI BERGABUNG DENGAN WEB " propertiproperti.com"

Cara kami melakukan promosi

KAMI JUGA MENGAJAK BAGI PARA PEMBACA JIKA INGIN MENCOBA DUNIA PROPERTY

KARENA DUNIA BISNIS PROPERTY INI SANGAT MAJU PADA SAAT INI

KAMI MEMBUKA PELUANG BAGI YANG BERMINAT, KAMI SIAP BEKERJA TEAM UNTUK

MENDAPATKAN INCOME YANG MENARIK DAN PENGALAMAN YANG MENARIK.